akulah miner sejati!!!

semoga tahun 2012 lulus..

Sabtu, 20 Februari 2010

SABIT (salman basic training)

Udah 3 hari saya menjalani sabit ini, tapi belum ada hal nyata yang bisa saya aplikasikan setelah mendapat berbagai materi dan pengalaman dari pemateri2 yang hebat, mungkin belum..

Belakangan saya merasa sangat bersyukur sekali karen apa yang saya lakuin dilandasi dengan alasan2 yang berkaitan dengan amalan2 sehingga saya merasa senang beberapa hari ini contohnya dalam mengikuti training ini..

Awal permulaam kegiatan ini dimulai saya memang ngerasa kurang berada dalam acara tersebut karena sebenarnya ada agenda lain yang lebih menarik yang bisa saya lakuin, tapi semoga Allah ngasih ridhoNYA atas apa yang saya pilih ini..
Setelah beberapa jam berada pada training tersebut, saya mulai mendapat banyak teman dari berbagai latar belakang pendidikan dan angkatan. Apalagi setelah makan malam yang menunya menurut saya cukup istimewa mengingat biaya pendaftaran yang hanya 20ribu saja..

Setelah itu dari waktu ke waktu lanjut materi terus dan saya selalu ngantuk tiap materi yang disampaikan kecuali materi tentang hal hal saya anggep menarik (wajar kali ya??) terus saya juga seneng karena mengingat daripada menghabiskan waktu di rumah dan lebih banyak ngeNet gak penting dibandingkan disini yang setiap waktunya selalu mengingatkan akan kebaikan..hahaha

Tapi yang sangat saya sayangkan adalah pada hari ini saya bangun terlambat,hanya mengikuti tahajjud 2 rakaat tanpa witir dan ketiduran saat muhasabah yang seharusnya menjadi saat perenungan. Sedih juga.. Apalagi jika dibandingkan sama peserta lainnya yang notabene nya aktif di salman. huhuhuhu,,Ya ALLAH saya masih begitu payah..

Tapi saya yakin saya bisa ngelaluin semuanya dengan baik..
Tinggal bebrapa jam lagi sebelum acara ini ditutup. Saya harap saya bisa menyerahkan semua kemampuan terbaik saya buat nyelesein apa yang udah saya jalanin..

Tinggal selangkah lagi menuju kebaikan yang benar..
insyaALLAH.

1 komentar:

  1. hoho...aslkm kamil..
    berkunjung ke blog kamil yang diblogspot..
    amin..mudah2 tetap istiqomah mencari jalanNya..
    walaupun berat godaanya..

    BalasHapus