akulah miner sejati!!!

semoga tahun 2012 lulus..

Senin, 15 Februari 2010

naik angkot lagi..


Hari ini saya naik angkot lagi. Dudk lagi berhadapan sama orang yang gak dikenal bahkan sangat dekat sampei gak ada jarak( namanya juga angkot).. Nunggu lagi gak jelas bersama penumpang lain karena angkotnya ngetem.. Yag paling penting, saya ngerasain lagi perasaan campur aduk antara harus cuek dan memikirkan kepentingan pribadi dan penasaran juga sama kepentingan orang2 di sekitar kursi..

Selama ini (baru beberapa bulan sih) saya gak pernah berpisah dan lepas dari motor kesayangan saya Honda revo absolute standar yang bisa dibeli dengan harga 12juta saja..saya kira dengan naik motor udah banyak pembelajarannya, ngerasain balap sama mtor2 yang jauh lebih bagus..ngerasain banget yang namanya sering hampir jatuh.. dan yang paling parah diteriakkin "ANJ*NG* berulang kali gara2 ketiduran waktu ngendarain motor..

Ternyata setelah ngerasain lagi namanya naik angkot, mulai dari jalan jauh panas2an ngehirup asep rokok dan dengan modal badan besar serta muka yang sangar dengan gagah perkasa negor si perokok "Pak,,bisa matiin rokoknya gak?? tau kan ini tempat umum?? hargai yang gak ngerokok lah!!" HAHAHAHAHAH,,seru juga bisa marahin orang!

Banyaklah pembelajaran yang baru disadarin juga. Akhirnya aku cuma bisa bersyukur bahwa aku bisa ngeasain yang namanya pembelajaran dalam tiap momen hidupku. Bukalah hatimu agar kau dapat melihat semua hal di dunia ini secara positif. Semoga semua pembelajaran itu dapat membuat hidup ini terus dan terus lebih baik lagi..
AMIN..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar