akulah miner sejati!!!

semoga tahun 2012 lulus..

Sabtu, 13 Maret 2010

Materi oleh t'eva


Hmm..
aku dengarkan materi t'eva dari ruang mimbar..
Hari ini,,minggu,14 april 2010 acara PCP pekan ke 2 dimulai,,subhanallah sekali jumlah pesertanya,,melebihi ekspektasi saya..jauuuuuh melebihi..

Diawali dari pagi hari pulang dari kosan temen (niatnya sih blajar bareng) hahahaha...gak mandi,,gak makan,,gak gosok gigi..
wadooooh!!!

udah deh,,cukup basa-basinya..

Lanjut ke intinya..

Materi ini diisi oleh t'eva (pembina karisma GF Falaah) yang bertema kondisi psikologi remaja..

Dakwah itu gak susah,,dengan memberi uswah (suri tauladan yang baik) kita bakal dengan mudah menerapkan dakwah dalam hidup ini.. intinya bagaimana kita bisa menerapkan apa yang kita punya tentang dakwah islam itu sendiri dan menerapkannya dalam kehidupan kita sehari2..

Cukup dalam pembahasan oleh t'eva ini sendiri.. yang saya sendiri kagum dan ternyata beliau memiliki ilmu yang dalam terhadap psikologi dan saya akan mengkaji lebih jauh tentang psikologi remaja pada beliau..

hahaha..intinya sih,,saya mau curhat aja bahwa materi tersebut memberi saya banyak wawasan yang saya sendiri baru tau..
subhanallah..

2 komentar:

  1. wah, keren sekali!! hehehe.. iyah tentang psikologi banyak belajar juga.. hahha, eva emang jagonya! kan beliau juga angkatan 2008. kok nyebut teteh?? kamu mah aneh, ke saya nyebutnya karima?? (beberapa kali pernah denger ini dech)
    nice posting

    BalasHapus
  2. hehhehe
    azza azza pigting bang, wkwkkw

    BalasHapus