akulah miner sejati!!!

semoga tahun 2012 lulus..

Minggu, 14 Maret 2010

LEMAH!!!


Itu yang bisa saya gambarkan pada pribadi seorang kamil. Saya sudah lama menyimpan perasaan pada seseorang yang Alhamdulillah saya bisa memanage semua itu hingga akhirnya saya tidak lagi memikirkan perasaan tersebut, mungkin lebih karena Allah menunjukan kasih sayangNYA yang berjuta kali lebih indah daripada kasih sayang semu antar 2 manusia yang tidak memiliki ikatan apapaun..

Tapi keadaan berubah ketika saya mendengarkan tuturan kata dari seseorang yang bahkan saya sendiri baru mengenal orang tersebut meskipun saya sudah mengetagui sedikit tentang orang tersebut. Beliau meiliki ilmu yang teramat dalam pada islam dan secantik cantiknya bidadari syurga,,masih lebih baik wanita sholehah
Terngiang kata2 tersebut di pikiran saya sehingga saya terus mengingat sesosok wanita sholehah tersebut apalagi setelah saya menanyakan hal yang bener2 adalah prinsip buat saya dan beliau menjawab itu dengan tuturan kata yang luar biasa indah dan penuh dengan keislaman.. Ya Allah,,saya langsung berharap padaMu bahwa wanita yang seperti inilah yang saya inginkan dalam hidup saya.

Ditambah lagi setelah melewati beberapa jam pertanyaan saya tersebut, saya mendapat pesan singkat dari beliau yang isinya mengingatkan saya tentang jawaban yang tertunda tadi dan menjawab dengan penuh keikhlasan juga.Subhanallah,,beliau saya kategorikan orang yang bertanggung jawab juga karena beliau menyimpan pertanyaan saya tadi sebagai utang dan masih dibayar kala waktu telah menginjak malam hari..

Tapi saya sadar saya tidak bisa mempertahankan perasaan ini karena ini hanyalah perasaan semu belaka. Meskipun beliau sungguh mengagumkan untuk saya, tapi sangatlah tidak tau mungkinbelum pantas jika saya bersanding dengan beliau, oleh karena itu saya lebih memilih untuk menyimpan perasaan ini dan menguburnya dalam2 hingga “ia” akan hilang dari kekaguman saya..

Ya ALLAH,,Engkaulah yang menguasai hati ini.. Tunjukkan alan kebenaran untuk hati ini dan jauhkan dari hal hal yang dapat melemahkan hati ini ya ALLAH.. sesungguhnya saya telah salah dalam menyikapi tindakan dari seorang bidadariMU dan jika saya melupakannya,,saya ingin menagih janjiMU untuk mendapatkan bidadari syurgaMU kelak..
Amin..

Cinta bagai ilham dari langit yang menerobosa dalam dada dan bersemayam dalam jiwa.. Dan aku akan mati jika asmara yang ada akan melilit nurani.. Katakanlah padaku : pemuda mana yang bebas dari penyakit cinta?? –ROMEO-

INILAH KAMI YANG BEBAS DARI PENYAKIT CINTA. KARENA KAMI MAJIKANNYA. KAMI BUKANLAH BUDAKNYA!!! -kamil-
Untuk wanita yang saya sebutkan diatas,,anda memang membuat saya kagum,,sangat kagum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar